Adil Sitepu menjabat PLT Sekwan di DPRD kota Bengkulu

flamboyannews.com – Bengkulu, Setelah sempat mengalami kekosongan, akhirnya jabatan sekretaris dewan DPRD kota Bengkulu diisi oleh Adil Sitepu. Bertempat di ruang Gading Cempaka Sekretariat DPRD kota, Senin (1/4) acara serah terima jabatan Sekwan dari Romadhan Indosman berganti ke Adil Sitepu berjalan dengan khidmat.

Romadhan Indosman sendiri dimutasi untuk mengisi jabatan sebagai kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan perempuan, pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DP3AP2KB) kota Bengkulu.

Sekretaris daerah kota, Marjon mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempunyai beberapa pertimbangan sebelum melantik Adil Sitepu sebagai pelaksana tugas sekretaris dewan kota.

“Kita yakin pengganti pak Romadhan ini orang yang pas. Ketika belum ada Sekwan definitip maka kita opsi untuk di Plt kan,” katanya dilansir dari Siberklik.

Ia berharap Sekwan yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan baru. Beliau juga menghimbau kepada pejabat yang sudah dilantik untuk dapat mengemban tugas dengan amanah demi pembangunan kota Bengkulu yang lebih maju.

“Hari ini Sertijab Sekwan sudah kita laksanakan, kita harap beliau dapat membantu DPRD untuk lebih maju kedepannya,” paparnya.

Untuk diketahui bahwa acara Sertijab yang berlangsung di sekretariat DPRD kota Bengkulu ini turut dihadiri oleh ketua DPRD kota, Baidari Citra Dewi, Waka II, Teuku Zulkarnain, Sekda kota, Marjon dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bengkulu. (Rls)