Bakal Cagub Ahmad Hijazi, Silaturahmi di Ratu Agung

FlamboyanNews.Com, – Massa jabatan Bupati H. Dr. A Hijazi, SH. M.SI di Rejang Lebong segera habis. Dia kemudian menggelar acara silaturahmi Keluarga Besar sekaligus pamitan ke masyarakat.

Ahmad Hijazi, Bersama keluarga memanfaatkan momentum Malam pergantian tahun baru tahun 2019 untuk Bersilaturahmi dengan keluarga Besarnya di Jalan Sepakat, silaturahmi dengan keluarga tersebut di pusatkan di Kelurahan Sawah Lebar, kecamatan Ratu Agung, kota Bengkulu.

Silaturahmi Bakal Cagub Ahmad Hijazi di Kecamatan Ratu Agung ini tidak ada hubungannya dengan politik namun silaturahmi yang di lakukan ini bertujuan lebih mempererat tali silaturahmi antara sesama keluarga baik keluarganya berasal dari Kota Bengkulu maupun kelurga dari Rejang Lebong, silaturahmi ini juga di lakukan di semua kalangan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Ahmad Hijazi, saat di konfirmasi kepada Redaksi FlamboyanNews Selasa (31/12/2019) di kediamannya di sawah lebar, mengatakan kedatangannya bersama keluarga di Ratu Agung Kota Bengkulu ini merupakan kegiatan rutin keluarga yang di lakukan setiap tahunnya, baik itu kegiatan silaturahmi di Rejang Lebong dan dalam kota Bengkulu ini di lakukan pada setiap momentum pergantian tahun baru bukan pada setiap momentum politik. cetusnya.

Di tanya soal kesiapan dirinya pada momentum Pilkada 2020 yang di wacanakan sebagai cagub Provinsi Bengkulu, dirinya mengaku sangat siap untuk maju sebagai cagub bukan sebagai calon wagub Provinsi Bengkulu, dirinya sangat optimis akan bisa memenuhi syarat untuk maju sebagai cagub, pihaknya masih tetap akan melakukan konsolidasi untuk mendapatkan Doa Restu dan dukungan dari keluarga dan semua kalangan, serta partai pengusung dan partai pendukung untuk maju sebagai cagub Bengkulu periode 2020-2025. ujarnya.

“Namun terlepas dari itu semua, Hijazi memastikan dirinya mengikuti Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2020 dengan atau tidak menggunakan jalur Partai Politik. Karena sekarang dirinya sudah menyiapkan e KTP dukungan maju melalui jalur independent.