Bersama Camat dan Babinsa, Kapolsek Batik Nau Salurkan Bantuan Beras Polri

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Utara – Kompak menghadirkan negara ditengah masyarakat, siang hari kemarin Rabu (17/06) Unsur Tripika Kecamatan Batik Nau Kabupten Bengkulu Utara kembali melaksanakan kegiatan secara bersama-sama sebagai wujud pelayanan.

Kapolsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu IPTU Susilo, SH, MH., kepada awak media menerangkan, kegiatan bersama yang dilaksanakan unsur tripika yang terdiri dari Camat Batik Nau Sabani SH, Bakor Babinsa TNI Kecamatan Batik Nau SERKA Sakiri dan Polsek adalah melakukan kegiatan penyaluran bantuan beras tahap II dari Polri kepada masyarakat.

Bantuan beras ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya untuk warga yang  terdampak penyebaran pandemi corona virus disease 2019 (covid-19).

Sebanyak 200 kilogram beras diserahkan untuk warga di Desa Maninjau, Desa Bintunan, Desa Air Lakok, Desa Selolong dan Desa Serangai dalam kegiatan yang juga dilaksanakan oleh Kanit Bimas AIPTU Supoyo, Anggota Bhabinkamtibmas AIPDA Hanafi. S dan BRIPDA DAVID. S, pungkas Kapolsek Batik Nau.

Sumber :tribratanewsbengkulu.com