Bupati Ahmad Hijazi, Menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong

Bupati Rejang Lebong DR. H. A. Hijazi, SH, M.Si menghadiri Focus Group Discussion (FGD) di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong DR. H. A. Hijazi, SH, M.Si menghadiri Focus Group Discussion (FGD) di Ruang Pola Pemkab Rejang Lebong sabtu pagi 11 Juli 2020.

FGD ini diselenggarakan dalam rangka penyusunan rancangan teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2021-2024.

Bupati menyampaikan dalam sambutannya sesuai ketentuan penyusunan RPJMD Tahun 2021-2024 Pemkab Rejang Lebong diharuskan menyusun rancangan teknokratik RPJMD sebagai bahan masukan utama perancangan RPJMD bagi pemerintahan dalam periode 2021-2024.

Rancangan teknokratik ini akan diintegrasikan dengan Visi dan Misi Bupati Rejang Lebong terpilih.

Maka untuk itu semua pihak yang terlibat dalan FGD ini untuk aktif berkontribusi dalam penyusunan rancangan teknokratik RPJMD Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2021-2024 dengan memperhatikan waktu, validitas data, update data serta mampu mengidentifikasi permasalahan sesuai dengan data yang dirumuskan.

Dan juga perlu memahami isu strategis nasional, provinsi dan daerah yang berkaitan dengan indikator utamanya.

Hadir juga dalam FGD ini Ketua DPRD, Ketua Komisi 1, 2 & 3 DPRD, Tim Penyusun Rancangan Teknokratik RPJMD dari Fakultas Ekonomi & Bisnis UNIB dan Kepala OPD.

No votes yet.
Please wait...