Bupati Bagikan 182 Sertifikat PTSL

FlamboyanNews.com, Kepahiang  Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM,IPU menyerahkan 182 sertipikat bidang tanah di Desa Penanjung Panjang Atas Kecamatan Tebat Karai. Hadir dalam penyerahan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan Burlian, Kepala BPN Kepahiang yang diwakili Kasi Penataan Pertanahan Yustin Iskandar Muda, Kasatpol PP A Ghani, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti. Selasa, (21/01/20) Pukul 10.00 Wib.

Bupati Kepahiang mengingatkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjamin hak-hak atas kepemilikan bidang tanah. Selain itu juga untuk meningkatkan nilai harga tanah, tanah yang bersertipikat memiliki nilai yang lebih tinggi.

“Oleh karena itu saya berpesan agar sertipikat ini dijaga dan disimpan dengan baik. Jangan sampai hilang dan sertipikat ini bisa jadi alas hak untuk diwariskan kepada anak cucu kita nanti,” pesan Bupati.

Adapun rincian  182 sertipikat bidang tanah yang dibagikan tersebut terdiri dari Desa Penanjung Panjang Atas 26 Bidang, Desa Penanjung Panjang 33 Bidang, Desa Tebing Penyamun 41 Bidang , dan Desa Peraduan Binjai 82 Bidang.