Bupati Bengkulu Utara Hadirkan Pihak Kementerian PUPR Resmikan Jembatan Wonoharjo

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Utara – Tepat pada Hari, Senin 6 Januari 2020 mendatang, Jembatan Wonoharjo akan diresmikan. Agenda tersebut direncanakan dalam rapat koordinasi Dinas PUPR bersama OPD terkait. Kamis (2/1/2020), di ruang rapat Dinas PUPR BU.

Pembangunan jembatan Wonoharjo yang merupakan akses vital penghubung Desa Wonoharjo dengan Desa Suka Makmur tersebut, akan diresmikan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama pihak Kementerian PUPR.

Bupati Mian bersama pihak Kementerian PUPR nantinya juga akan menandatangani prasasti kegiatan pembangunan dilingkungan Dinas PUPR BU.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melalui Heru Susanto, ST Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara mengungkapkan, pembangunan Jembatan rangka baja di Desa Wonoharjo ini merupakan bentuk sinergi antara pemerintah pusat, dalam hal ini Kementerian PUPR, dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurutnya, kolaborasi dan sinergitas antar kementerian dalam membangun infrastruktur desa sangat penting, begitu juga pemerintah pusat dengan pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat.

“Untuk itu juga, kami mengharapkan kehadiran masyarakat sekitar se-Kecamatan Giri Mulya dan sekitarnya untuk hadir saat peresmiannya nanti yang akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 6 Januari 2020 mendatang di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara,”

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, Bupati Bengkulu Utara mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau langsung pembangunan jembatan di Desa Wonoharjo tersebut.

Sumber : ( Media Center Bengkulu Utara )