Bupati Rejang Lebong Beserta Jajaran Kunker Ke Kabupaten Kaur

FlamboyanNews.com, Rejang Lebong  Bupati Rejang lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, Selasa pagi (21/1) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, dalam ruangan

Kunjungan kerja ini diikuti oleh beberapa jajaran Kepala OPD Se-kabupaten Rejang lebong dan disambut baik oleh Bupati Kaur Gusril Fauzi beserta jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kaur.

Bupati Rejang lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, mengatakan kunjungan kerja (Kunker) kali ini bertujuan untuk bersilahturahmi antar Pemerintah Daerah.

“Kunker ini dalam rangka membangun kebersamaan, karena kebersamaan itu sangat penting dalam proses pembangunan,” ujarnya.

Disisi lain, Bupati Kaur Gusril Fauzi mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan dari pemerintah daerah kabupaten Rejang lebong. Dan berharap kedepannya kebersamaan ini dapat terus terjalin.

“Saya berterima kasih atas kunjungan kerja dari pemkab Rejang lebong, disini kita bisa saling memberikan kritik dan saran demi kemajuan daerah, dan saya berharap kedepannya kunjungan kerja ini tidak untuk kali ini saja,” ungkap Bupati Kaur sembari tersenyum.

(Adv/Partodi)

.