Cegah Covid-19, Tiga Pilar Desa Simpang Pino Bagikan Masker Untuk Seluruh Warga

FlamboyanNews.com, BENGKULU SELATAN Seluruh warga Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pagi hari kemarin Senin (05/05) menjadi sumringah.

Pasalnya, Kepala Desa Simpang Pino didampingi Perangkat bersama dengan Tim Relawan penanganan corona virus disease covid-19, Anggota BPD dan Wenti (Mahasiswi KKN Poltekkes Bengkulu) secara bersama-sama melakukan kegiatan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker.

Turut serta dalam kegiatan ini Aipda Sumardi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pino dan Anggota Babinsa Koramil Masat yang menjadi mitra Kepala Desa sebagai unsur Tiga Pilar Desa.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, AIPDA Sumardi menerangkan kegiatan pembagian masker dilakukan untuk seluruh warga masyarakat Desa Simpang Pino dengan jumlah makser sebanyak 1.200 lembar.

Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari warga yang dalam kesempatan ini juga kita himbau untuk tetap menjaga jarak, tidak mudik dan juga mengurangi aktifitas diluar kecuali mendesak.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com