Hari Bhayangkara ke 74, Polda Bengkulu Gelar Donor Darah 

Hari Bhayangkara ke 74, Polda Bengkulu Gelar Donor Darah 

FlamboyanNews.Com, Kota Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono melakukan pemantauan secara langsung kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula Gedung Adem Polda Bengkulu pagi hari ini Jumat (19/06).

Kepada awak media, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., menerangkan, “kegiatan donor darah hari ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hingga berita ini dirilis, tercatat sudah 140 orang peserta yang melakukan kegiatan donor darah terdiri dari Anggota Polri dan Bhayangkari yang telah mengikuti proses pemeriksaan tekanan tensi darah dan pengecekan hemoglobin (Hb) darah sebelumnya oleh petugas dari Bid Dokkes Polda Bengkulu berkerja sama dengan Petugas PMI Kota Bengkulu.

Jumlah ini diyakini akan bertambah karena masih terdapat antrian peserta yang akan mengikuti kegiatan donor yang akan dibuka hingga siang nanti tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Sahimin Zainudin, SH, MM, bersama Para Pejabat Utama Polda Bengkulu beserta Pengurus Organisasi Bhayangkari Daerah Bengkulu.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com