Kapolda Bengkulu Pimpin Baksos, “Polri Peduli, Polri Berbagi”

Kapolda Bengkulu Pimpin Baksos, “Polri Peduli, Polri Berbagi”

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Menghadirkan negara ditengah masyarakat melalui Polri, Polda Bengkulu pagi hari ini Minggu (01/04) menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Bhakti Sosial yang mengusung tema “Polri Peduli, Polri Berbagi” dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH, yang datang ke lokasi bersama dengan Wakapolda dan Irwasda serta Para Pejabat Utama Polda Bengkulu didampingi Ibu Bhayangkari.

Acara dimulai dengan mendengarkan kata sambutan dari Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong H Ikbal Bastari, S.Pd, MM, yang secara khusus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bengkulu dan Jajarannya atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial yang dinilai sangat membantu masyarakat terutama berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu dalam kata sambutannya menyatakan sangat bangga dan berbahagia atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial yang disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Kecamatan Binduriang, dan memberikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan masyarakat terhadap berbagai pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di Wilayah Kabupaten Rejang Lebong sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

No votes yet.
Please wait...