Kegiatan Amal Dikemas Dengan ‘Ngamen Charity’ Di Tugu Kepahiang

FlamboyanNews.Com, Kepahiang – Ada berbagai cara untuk melaksanakan kegiatan amal, di Kabupaten Kepahiang kegiatan amal dikemas dengan ‘Ngamen Charity’ yang dipusatkan di Tugu Kepahiang Minggu (12/1/20). Ini dalam rangka untuk membantu serta keperdulian terhadap sesama, kegiatan amal di diselenggarakan sejumlah organisasi dan Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU dan Ketua TP PKK Efie Hidayatt turun langsung dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut didukung lebih dari 23 komunitas dan organisasi di Kabupaten Kepahiang yang dikemas dengan penampilan seni musik, band, teater, kampung dongeng. Bersamaan dengan itu dilaksanakan bakti sosial dan penggalangan dana, pakaian layak pakai dan buku.

“Donasi dan bantuan yang terkumpul akan disalurkan kepada yang membutuhkan, kegiatan positif ini selain untuk ajang silaturahmi juga dapat membantu sesama, meringankan beban saudara kita,” sampai Bupati.

Bupati berharap kegiatan serupa juga dapat merangkul komunitas musik dan komunitas serta organisasi lainnya dalam satu wadah seperti kegiatan amal ini. Hadir pula sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.