Kelas Pergerakan dan Intelektual Melaksanakan Kegiatan Peduli Panti

pcimmbengkulu.com –  Sebagai bentuk kepeduliaan sosial terhadap anak yatim, Kelas Pergerakan dan Intelektual Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bengkulu melakukan kunjungan dan kegiatan bagi-bagi sembako di Panti Asuhan Guyub Rukun Kota Bengulu pada minggu (22/04/2018). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk tindak lanjut dari pada kegiatan bakti sosial yang pernah dilaksanakan di Desa Paku Haji Bengkulu Tengah.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam itu Kelas Pergerakan dan Intelektual Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bengkulu sholat berjamaah bersama anak-ana panti asuhan dan dilanjutkan dengan obrolan santai yang tentunya untuk menghibur anak-anak panti tersebut, sepulang dari panti Kelas Pergerakan tersebut memberikan beberapa sembako kepada panti asuhan tersebut.

Dalam sambutannya, Pembina Kelas Pergerakan dan Intelektual, Jaka Dernata mengucapkan terimakasih kepada Panti Asuhan Guyub Rukun yang telah menerima kunjungan kami di Panti Asuhan ini, Ia menjelaskan bahwa Panti Asuhan Guyub Rukun ini telah menjalani hubungan yang romantis dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah terhitung dari tahun 2014 yang lalu dan semoga kegiatan-kegiatan yang sering dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yang tinggal di panti ini.

Pengasuh Panti Asuhan Guyub Rukun, Bapak Siswanto menceritakan dari dari beberapa yang sering mengadakan kegiatan di panti ini, tapi hanya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyahlah yang sering dan tidak pernah lupa dengan panti kami ini, dan harapannya semoga silaturahmi ini jangan sampai putus dan kami disini mendoa kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah baik secara organisasi maupun anggotanya hendaknya diberi kesuksesan selalu.

Beliau juga menyampaikan rasa bahagia terhadap kegiata ini dan semoga bermanfaat unuk panti asuhan dan bermanfaat unuk Kelas Pergerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Bengkulu