Mabok Perjalanan Melewati ‘Liku 9’, Via Vallen Minta Maaf Tak Maksimal Perform

FlamboyanNews.Com, Kepahiang – Via Vallen menyampaikan permintaan maafnya pada masyarakat Kabupaten Kepahiang lantaran tidak maksimal perform pada puncak pesta rakyat HUT Kepahiang ke-16 Selasa (7/1/20) malam.

Diketahui, Via tumbang dan jatuh pingsan saat belum menyelesaikan lagu kedua ‘Pamer Bojo’ yang dibawakannnya, didampingi manajemen, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM IPU dan Sekretaris Daerah Zamzami Zubir, SE MM Via Vallen menyampaikan permintaan maafnya.

Via mengakui dari Kota Bengkulu menuju Kabupaten Kepahiang ia dalam kondisi sehat walafiat, perjalanan panjang menuju Kabupaten Kepahiang 1,5 jam dan melewati liku perjalanlah yang menyebabkan Via Vallen mabok perjalanan.

“Saya minta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang tidak bisa perform full, hanya sampai 2 lagu. Saya kurang fit karena mabok perjalanan menuju Kepahiang, apa itu namanya liku sembilan. Karena mabok itulah membuat saya tidak fit,” ungkap Via Vallen saat jumpa pers tadi malam.

Via tidak ingin masyarakat mengasumsi kurangnya fasilitas atau pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kepahiang, diungkapkannya panitia dan pemerintah kabupaten sudah sangat memberikan fasilitas yang baik. Menurutnya tidak ada yang patut disalahkan, itu karena fisiknya yang sedang tidak fit.

“Jadi jangan menyalahkan siapapun, murni karena saya kurang fit. Panitia dan Pemkab sudah memberikan fasilitas yang sangat baik,” ungkap Via Vallen. Via Vallen mengucapkan HUT Kepahiang ke-16, ia berharap dapat menghibur masyarakat dengan sumbang nada yang dimilikinya pada lain waktu.