Patroli Malam Hari, Anggota Polres Rejang Lebong Ringkus Pria Mencurigakan Membawa Sajam

FlamboyanNews.com, Rejang Lebong Kepolisian Resor Rejang Lebong menemukan hal tak terduga saat melakukan patroli rutin jalan Lintas Kelurahan Banyu Mas Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong Pada Selasa (14/01/2020) sekira pukul 00:15 WIB. Pasalnya tim menemukan seorang pengendara yang mencurigakan membawa satu buah pisau tajam dengan sarung yang diselipkan di celana pelaku.

Kronologis pada saat anggota polres melakukan patroli rutin ada seorang pengendara yang sedang berhenti dan berada dipinggir jalan berdiri sambil menghadap kerumah warga sekitaran. Merasa mencurigakan anggota kemudian berhenti dan menanyakan identitas dan maksud terlapor berdiri disana. Selanjutnya, saat diperiksa oleh anggota polri terlapor bukan warga dari sekitaran tempat. Petugas juga memeriksa badan terlapor. Saat pemeriksaan itulah terungkat sebuah senjata tajam jenis pisau serta sarung yang diselipkan di antara celana dengan perut terlapor.

Untuk kepentingan lebih lanjut, petugas kemudian menggiring terduga pelaku ke kantor. Setelah ditelusuri identias pelaku ialah TH seorang warga kelurahan jalan baru kecamatan curup beserta barang bukti untuk saat ini di amankan di polres rejang lebong untuk ditindak lanjuti. Petugas masih menelusuri tujuan pelaku membawa sajam pada pada dini hari itu.