Peduli Warga Terdampak Pandemi, Polsek Batik Nau Salurkan Bantuan Beras Polri

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Utara – Peduli terhadap warga yang terdampak pandemi corona virus disease covid-19, Polsek Jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu kembalikan menggelar kegiatan penyaluran bantuan bahan pokok berupa beras dari Polri.

kegiatan penyaluran beras polri digelar oleh Jajaran Polsek Batik Nau dengan di Pimpin langsung Kapolsek IPTU Susilo SH, MH, untuk warga terdampak pandemi di 10 Desa yakni Desa Maninjau, Desa Samban Jaya, Desa Batik Nau, Desa Sukan Marga, Desa Pagar Ruyung, Desa Durian Amparan, Desa Tabah Kelintang, Desa Ulak Tanding, Desa Sekiau dan Desa Serang Tunggal.

Didampingi Kanit Bimas Aiptu Supoyo, Kanit Sabhara Aiptu Dedi Hartono, Bhabinkamtimbmas Aipda Hanafi. S, Bripka Deni. P, Aipda Supriyadi dan Bripda David Sitorus, kegiatan penyaluran beras polri sebagian dilaksanakan menggunakan kendaraan roda dua dinas karena medan jalan menuju desa yang masih berupa tanah.

Kepada awak media, Kapolsek Batik Nau IPTU Susilo SH, MH, menerangkan kegiatan penyaluran beras polri mendapat tanggapan positif dari warga masyarakat khususnya yang menerima bantuan beras 5 Kg yang dibagikan untuk 60 Kepala Keluarga.


Dalam kesempatan ini tak lupa kita berikan penyampaian tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam rangka menyambut pemberlakuan new normal dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengadakan acara yang melibatkan banyak orang serta meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi pungkasnya.