Pencuri Gasak 1 ( Satu ) Unit HP Merk Apple 6S

FlamboyanNews.com, Bengkulu – Kawanan pencuri kembali merajalela di Bengkulu. Kali ini pencuri kembali beraksi mengambil 1 ( Satu) Unit HP Merk Apple 6S warna rose gold, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Hibrida IV, Kelurahan Sidomulyo Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, pada hari Minggu (12/01/2020) Pukul 02.50 Wib.

Pelaku yang diperkirakan berjumlah satu orang itu berhasil menggasak HP 1 ( Satu) Unit HP Merk Apple 6S warna rose gold, milik korban Selvina Novita Roza, (19) Salah satu Mahasiswi yang berasal dari Jl. Syamsul Bahrun RT. 06 Kel. Gunung Ayu Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Menurut keterangan korban kronologis kejadian ini berawal dari korban sedang berada dirumah temannya saudari Safira Alsa, Kemudian pelaku (FH) datang memaksa untuk mengambil handphone milik korban yang berada di dalam kamar, usai melakukan aksinya kemudian pelaku langsung membawa kabur HP korban dengan menggunakan kendaraan Mobil Jenis Suzuki Ertiga warna Silver. Akibat kejadian tersebut, kerugian yang dialami oleh korban Berkisar Rp. 4.600.000; ( Empat Juta Enam Ratus Ribu Rupiah).

Kasus itu dilaporkan ke Polres Kota Bengkulu Pada Senin (13/01/2020), dan hingga saat ini Polres Bengkulu masih menangani kasus ini untuk memburu pelaku pencurian tersebut.