Polri Peduli Polri Berbagi, Polda Bengkulu Bagikan Paket Sembako

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Selain menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis, Program Bhakti Sosial Polda Bengkulu yang mengusung tema “Polri Peduli, Polri Berbagi” hari ini Minggu (01/03) juga menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako untuk masyarakat.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Supratman, MH, yang ditemui awak media disela kegiatan menerangkan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial ini digelar sebagai sarana memberikan pelayanan kepolisian yang diharapkan mampu mendekatkan polri dengan masyarakat.
Alhamdulillah, antusias warga sangat baik yang dapat dilihat dari banyaknya warga yang mengikuti kegiatan ini sehingga kita rencanakan akan digelar secara berkala tambahnya.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini tercatat sebanyak 572 orang pasien yang melakukan pengobatan dengan rincian berobat Mata : 133, Umum : 164, KB : 43, Gigi : 94, THT : 94, Khitan : 50, Donor Darah : 28, Cek golongan darah : 13 orang.

Kita dari kepolisian juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan bantuan dari masyarakat Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong yang sangat mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif tegasnya mengakhiri.