Satbrimobda Polda Bengkulu Beserta Bhayangkari Tanam 600 Bibit Pohon

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Dalam Rangka menyikapi Perintah Kepala Kepolisian Republik indonesia Jajaran, Selasa (07/01/2020) Satuan Brimob Polda Bengkulu Beserta Bhayangkari Melaksanakan penanaman pohon hijau yang berlokasi di seluruh markas jajaran Satbrimob Polda Bengkulu.Sebanyak 600 bibit Pohon disebar ke seluruh jajaran Seperti Di Batalyon A Pelopor yang bertempat di : jln.Terminal simpang nangka kec.Selupu Rejang Kab. Rejang lebong, Batalyon B Pelopor jln.Catur prasetya kec.Kandang Kota bengkulu, selain itu Bibit di sebar ke lokasi lahan yang terindikasi rawan banjir dan tanah longsor.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.I.K saat memimpin langsung kegiatan penanaman pohon hijau menghimbau kepada Seluruh Personel agar merawat Dan memperhatikan Bibit dengan sebaik-baiknya, selain berguna dalam mencegah banjir dan tanah longsor juga berguna untuk generasi Brimob berikutnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.IK mengatakan, penanaman bibit pohon sebagai bentuk Polri cinta lingkungan dan peduli akan masa depan generasi.

Sumber : ( Tribratanewsbengkulu.com )