Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Petugas Gabungan Gelar Razia di Rejang Lebong

FlamboyanNews.Com, Rejang Lebong – Pengawasan dan peningkatan disiplin masyarakat menjelang pemberlakukan new normal ditengah pandemi corona virus disease covid-19, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan bersama Lintas Instansi.

Dimulai dari siang hari kemarin Rabu (10/06), Anggota Polres Rejang Lebong bersama TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan melakukan razia terhadap warga yang melintas di tiga lokasi berbeda yakni Pasar Atas, Pasarde dan Pasar Bang Mego Kota Curup.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.IK, MH, melalui Kasubag Humas IPTU Jumipan, SH, menerangkan, kegiatan razia dalam rangka meningkatkan kedisiplinan ditengah masyarakat digelar dengan cara memberhentikan warga yang melintas kemudian diberikan pengertian tentang pentingnya kesadaran bersama dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan kebersihan serta tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak orang.

Anggota yang tergabung dalam kegiatan Ops Aman Nusa II dipimpin oleh IPTU Helnita juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui dari kemarin sebanyak 400 lembar dan hari ini Kamis (11/06) masih berlangsung pungkasnya.

Sumber : tribratanewsbengkulu.com