11 Mahasiswa Unib Pilih Dinas Kominfosan Kota Bengkulu untuk Menimba Ilmu

Bengkulu, FlamboyanNews.com – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu menjadi pilihan dan tujuan bagi mahasiswa Fisip dari Universitas Bengkulu (Unib) sebagai tempat magang. Saat ini total ada 11 mahasiswa yang resmi magang di Dinas Kominfosan selama 3 bulan ke depan.

Selasa (18/8/2020) Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto diwakilkan oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Nugroho menyambut kedatangan 7 mahasiswa Fisip prodi Jurnalistik (S1) yang didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan Yuliati.

Nugroho bersama para kasi di dinas kominfosan menyambut rombongan mahasiswa di ruang IKP dan sekaligus memberikan kata sambutan serta sedikit penjelasan mengenai fungsi dan tupoksi dinas kominfosan.

Sebelumnya, pada Minggu lalu, dinas kominfosan juga sudah menerima 4 mahasiswa magang dari S1 Ilmu Komunikasi, Fisip Unib hingga total ada 11 mahasiswa yang magang di dinas kominfosan.

Dalam kata sambutannya Nugroho berharap para mahasiswa dapat berkontribusi positif selama magang di dinas kominfosan dan ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk menggali ilmu tanpa batas.

“Di sini kalian bisa menimba ilmu, dan mempraktikkan teori yang telah didapat ke dunia kerja khususnya di bidang jurnalistik dan komunikasi. Kalian juga dituntut disiplin, mulai dari kehadiran dan ikut dalam setiap kegiatan di sini terutama kegiatan peliputan,” demikian Nugroho.(ADV)