Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Kawal Distribusi Bansos Kepada Masyarakat

FlamboyanNews.Com, Manna –Sesuai dengan arahan Kapolri yang diteruskan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si Bhabinkamtibmas secara aktif melakukan pendampingan pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Briptu Adi P, Kamis (30/07/2021) di Kelurahan Gunung Mesir, Desa Batu Lambang dan Desa Batu Kuning Kec. Pasar Manna Kab. Bengkulu Selatan. Polisi ujung tombak di perdesaan ini mengawal pendistribusian bansos di dua desa yakni Desa Batu Kuning dan Desa Batu Lambang serta Kelurahan Gunung Mesir Kab. Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polda Bengkulu dikerahkan untuk melakukan pendampingan terhadap distribusi bansos kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Hal ini dimaksudkan untuk menjaga  protokol kesehatan Covid-19 tetap terjaga. Selain itu petugas juga memastikan agar bantuan betul-betul sampai tanpa ada pengurangan sedikitpun.

“Bhabinkamtibmas mengatur agar kegiatan berjalan tertib dan aman serta mematuhi prokes covid19. Selain itu agar tidak menimbulkan kecurangan,” ungkapnya.

Sumber : Tribratanews