BUNGA RAFFLESIA MENGHIPNOTIS BUPATI BENGKULU TENGAH DAN ROMBONGAN

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Tengah – Bunga Rafflesia memiliki pesonanya sendiri bagi siapapun yang ingin melihatnya secara langsung. Bunga Raffelesia yang merupakan icon Provinsi Bengkulu, sering tumbuh di daerah kabupaten Bengkulu Tengah.


Meskipun harus melalui medan yan terjal namun tidak mengurangi para pengunjung untuk melihatnya keindahan Bunga Rafflesia secara langsung. Begitu juga dengan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H beserta Kejari Bengkulu Tengah Mantan Kapolda Bengkulu dan juga tim hardtop Bengkulu serta juga pengunjung dari masyarakat umum.

Saat Rombongan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H datang kelokasi tepatnya di liku 9 jalan lintas Bengkulu – Kepahiang kec. Taba Penanjung. Pada saat itu ada dua Bunga Rafflesia yang baru mekar lagi.

Sebelumnya rombongan Gubernur Bengkulu H. Rohidin Merysah sempat berkunjung kelokasi pada saat itu hanya ada 1 yang baru mekar tetapi saat Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H datang sudah layu.

Selain menikmati keindahan Bunga Rafflesia, Medan perjalanan menuju Bunga Rafflesia juga sangat menantang adrenalin.

Sumber : bengkulutengahkab.go.id