Bupati BBS Gusnan Mulyadi Hadiri Penyerahan Hasanah Card BSI

Bupati BBS Gusnan Mulyadi Hadiri Penyerahan Hasanah Card BSI

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Selatan – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, menghadiri pembagian Hasanah Card Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas Dikbud) Kabupaten Bengkulu Selatan di aula Dinas Dikbud, Kamis (29/4/21).

“Kartu Hasana ini adalah fasilitas yang diberikan Bank Syariah Indonesia untuk para guru di Bengkulu Selatan guna meningkatkan perekonomian para guru,” kata Gusnan.

.

Ditambahkannya, didalam kartu Hasana sersebut sudah di sediakan platform mulai dari Rp. 8 juta sampai Rp. 15 juta. Bahkan nanti akan bisa di tingkatkan sampai Rp. 50 juta atau Rp. 100 juta tergantung transaksi yang di lakukan para guru.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berterimakasih kepada Bank Syariah Indonesia yang sudah membantu para guru di Bengkulu Selatan, apalagi semua guru mendapatkan kartu Hasana ini.

.

“Sebenarnya jika Ini digunakan dengan baik bisa untuk berusaha, misalnya bapak atau ibu mempunyai kebun sawit, bisa beli pupuk dan pada saat panen bisa mengembalikan pinjaman tadi, kartu kredit card ini bisa di jadikan untuk berbisnis” ucap Gusnan. (ADV)