Bupati Ferry Ramli, Pulihkan Dampak Bencana Temui Kemen PUPR dan BNPB

FlamboyanNews.Com – Bengkulu Tengah, Bencana banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah akhir April 2019 lalu telah menyebabkan kerusakan parah pada sejumlah infrastruktur. Untuk itu, dibutuhkan anggaran besar untuk membangunnya kembali. Jika hanya mengandalkan ABPD Kabupaten Bengkulu Tengah, maka tidak akan mencukupinya, untuk itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli melakukan koodinasi dengan pemerintah pusat.

“Kabupaten Bengkulu Tengah terdampak bencana cukup parah, butuh normalisasi, untuk itu saya mendatangi pemerintah pusat,” kata Ferry Ramli. Adapun kedatangan Ferry Ramli ke pemerintah pusat adalah menemui Kementerian PUPR dan Badan Nansional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Kedatangan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli itu dalam rangka mengusulkan normalisasi dampak bencana di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dari hasil pertemuan itu, Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemen PPUR siap menindaklanjuti dengan akan mengecek kondisi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Pemerintah pusat siap untuk membantu pemulihan dampak bencana di Bengkulu Tengah,” kata Ferry Ramli, Selasa (21/5/2019).

(Foto : Media Center Pemkab Bengkulu Tengah)