Coffee Morning Kapolres Rejang Lebong, Melakukan dialog Dengan Para Bhabinkamtibmas

Flamboyannews.com, Bengkulu –  Ngobrol Bareng Kapolres” merupakan salah satu program Kapolres Rejang Lebong dalam mendengar kendala dan masukan dari Bhabinkamtibmas jajara polsek di Polres Bengkulu. Setelah sebelumnya mengumpulkan para bhabinkamtibmas di Polsek Curup, kali ini Kapolres Rejang Lebong melakukan kegiatan serupa di Polsek Bermani Ulu.

Didampini oleh Kasat Intel, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S, Ik melakukan dialog dengan para bhabinkamtibmas di jajaran polsek bermani ulu betempat di lokasi Wisata Danau Suro Manggi. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi dan demangat kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polres rejang lebong.

“Sebagaimana kita ketahui para Bhabin merupakan garda terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat di satuan wilayah terkecil yakni desa-desa. Beragam persoalan yang dihadapi setiap harinya, untuk itu perlu dukungan moril dan motivasi agar terus memberikan manfaat serta menjadi solutif di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres Rejang Lebong.

Pada kesempatan itu, Kapolres Rejang Lebong mendengarkan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Bhabinkamtibmas. Dengan suasana keakraban, para bhabinkamtibmas tidak segan meminta arahan dan petunjuk dalam menyelesaikan kendala di lapangan.

Editor : Riki Hermanto