Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Kabupaten Bengkulu Utara Kini Punya Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Sinergi Percepatan Akses Keuangan Daerah Untuk Kabupaten, Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian melaksanakan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) serta membuka secara langsung sosialisasi, Bertempat di ruang pola setdakab, Selasa (06/06/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala OJK Provinsi Bengkulu, Kepala Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Perwakilan DPRD, Dandim 0423, Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca Juga : Tak Terduga, Ini 5 Manfaat Buah Kesemek untuk Kesehatan Tubuh Yang Bisa Anda Dapatkan

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala OJK Provinsi Bengkulu yang telah menghadiri dan mendukung banyak kegiatan, Selain itu. pengukuhan TPAKD ini sangat penting dilaksanakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi serta keuangan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Atas nama kepala daerah, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya dan terima kasih kepada OJK Provinsi Bengkulu, yang telah berkoordinasi dan bersinergi dalam menghadiri serta mendukung banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh pemkab, seperti yang diketahui bahwa kegiatan ini memiliki nilai yang sangat penting dalam menumbuhkan dan meningkatkan ekonomi serta keuangan masyarakat di Kabupaten,”ucapnya.

Baca Juga : Rombongan Kontingen Penas Petani Nelayan XVI 2023 dilepas Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar ke Padang

Bupati Berharap kepada Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah yang baru saja dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga dapat menggerakkan perekonomian, menjalankan tugas yang di berikan dengan amanah dan bertanggung jawab atas segala yang dilakukan, untuk mewujudkan Bengkulu Utara yang lebih baik kedepannya.

“Saya juga berharap, dengan adanya TPAKD ini, dapat menjalankan tugas dengan baik, menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab, sehingga dapat membantu menggerakan perekonomian dan mewujudkan kabupaten Bengkulu Utara yang lebih baik dimasa yang akan datang,”harapnya.

Baca Juga : Perubahan Nama 14 Simpang, Kadiskominfo Jadi Narasumber Pada Program Live Bengkulu Talkshow

Sementara itu, Tito Adi Siswanto Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada Bupati BU dan jajaran pemerintah kabupaten yang telah banyak melibatkan berbagai instansi dalam rangka pengukuhan TPAKD. “Hal ini menunjukkan komitmen Bupati Bengkulu Utara dan jajaran dalam mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah Daerah hal ini juga merupakan prioritas dan perhatian kita bersama,” ucapnya.

Editor : Gina Rivaldo