Kapolda Didampingi PWNU Bengkulu Ikuti Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU

Kapolda Didampingi PWNU Bengkulu Ikuti Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU

BENGKULU – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono didampingi Direktur Intelkam Kombespol. Sigit Ari Widodo, Sik, SH dan Ketua PWNU Bengkulu  Dr Zulkarnain Dali mengikuti Video Conference Kapori Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si Bersama Ketua PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, di Ruang Video Conference Polda Bengkulu Kamis, 28/01/2021 Pukul : 16.20 WiB.

Kapolda Didampingi PWNU Bengkulu Ikuti Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH menjelaskan dalam Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU ini untuk Menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan antara institusi Polri dengan Ormas keagamaan di Indonesia.

“salah satunya NU yang merupakan Ormas Islam terbesar di Indonesia,” jelas kabid Humas

Ketua PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj menyampaikan amanat kepada Kapolri untuk terus amanah mengemban tugas yang telah diserahkan pada dirinya selanjutnya kita dari PBNU juga mendoakan semoga Kapolri selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam tugas mengamankan Negara Indonesia.

Sementara itu Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si juga menjelaskan bahwa Polri tidak akan pernah bisa bekerja sendiri, oleh karena itu membutuhkan dukungan- dukungan dari pihak lain, karena tujuan kita sama yakni menjaga kebhinekaan maka harus saling rangkul dan gandeng untuk menjaganya bersama-sama.(TNB)