Karo Rena Polda Bengkulu Buka Bimtek Aplikasi Smart DJA Kemenkeu dan E-Monev Bappenas

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Biro Perencanaan Polda Bengkulu hari ini, Kamis (29/04/2021) menggelar acara bimbingan teknis dan pengisian aplikasi SMART DJA Kementerian Keuanga n dan Aplikasi E-Monev Bappenas Satker Polda Bengkulu dan Polres jajaran di hotel Rafflesia kota Bengkulu. Acara ini merupakan tindak lanjut sosialisasi acara serupa yang digelar Srena Polri beberapa waktu lalu di Jakarta Pusat.

Karo Rena Polda Kombespol. Widaryanto saat membuka acara menyampaikan untuk mencapai kinerja anggaran pada T.A 2021agar Kasatker dan pejabat perencanaan dpat menyusun dan mengevaluasi ketepatan/kesesuaian rencana penarika. Dana terhadap realisasi anggaran dan pengisian aplikasi SMART DJA Kementerian Keuangan dan Aplikasi E-Monev Bappenas dengan tepat dan benar.

“Untuk itu pada bimbingan teknis ini ikuti dengan sungguh-sungguh, jangan segan menayangkan kepada pemateri untuk hal-hal yang belum jelas,” jelasnya.

Selain itu acara ini bertujuan untuk mengantisipasi kesalahan yang berulang pada tahun sebelumnya dan mengantisipasi permasalahan yang muncul untuk dikoreksi dan dicarikan solusi yang tepat secara bersama-sama untuk dijadikan pembelajaran dalam peningkatan nilai kinerja anggaran Polda Bengkulu pada tahun 2021.

Tampak hadir pada acara tersebut kasubag renmin di lingkungan Polda Bengkulu, para Kabag ren Polres jajaran dan operator fungsi satker masing-masing.

Sumber : Tribratanews