LAUNCHING TAMAN CYBER MINI DINAS KOMINFO KABUPATEN SELUMA OLEH BUPATI SELUMA

flamboyannwes.com – Tais – Kabupaten Seluma, Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma Ny. Elda Efita Bundra Jaya berfoto bersama di depan Tulisan I Love Seluma yang berada di Taman Cyber Mini Dinas Kominfo Kabupaten Seluma menandakan Taman Cyber Mini yang berada di Halaman Depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Seluma resmi dibuka untuk umum, Jum”at (04/01/2019).

Selain Bupati Seluma beserta Isteri, juga membawa Rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma, Asisten I Mirin, SH, MH sserta Kasubbag Humas dan Kasubbag Protokol Setda Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH,MH memberikan apresiasinya kepada Jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Seluma yang berkreasi dan berinovasi memanfaatkan lahan kosong d depan Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Seluma menjadi Taman yang dapat dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Seluma khususnya para generasi milenial dan memberikan masukan-masukan demi kebaikan Taman Cyber mini ini.

H. Bundra Jaya, SH,MH juga berpesan kepada pengunjung Taman ini untuk sama-sama menjaga dan merawat Taman yang dipersembahkan DInas KOminfo Kabupaten Seluma ini dengan tidak merusak dan tidak membuang sampah sembarangan apabila berkunjung ke Taman Cyber Mini Dinas Kominfo Kabupaten Seluma yang ke depannya akan dikembangkan lagi .

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.I.P, MT menyampaikan kepada Bupati bahwa di Taman Cyber Mini ini juga akan disediakan fasilitas wifi gratis yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung Taman.