Paskibra MM Bersyukur Program Masjid 24 Jam di Kota Bengkulu

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Muko Muko Tahun 2019 mengucap syukur atas program masjid buka 24 jam di kota Bengkulu. Pasalnya, sebelum bertolak ke Jakarta, rombongan anggota paskibraka Mukomuko transit istirahat sejenak di Masjid Agung At Taqwa Anggut dengan dilanjutkan Solat Subuh berjamaah.

Rombongan Paskibraka Mukomuko yang  dipimpin langsung oleh Kadispora MM, Apriansyah, ST didampingi Kabid Kepemudaan, Sutrisna Imam Santoso singgah sejenak di Kota Bengkulu lantaran akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta atas reward penghargaan study tour dari Bupati Muko Muko.

Dalam persinggahannya, rombongan anggota paskibraka usai melaksanakan solat berjamaah di Masjid Agung At Taqwa Anggut dan melanjutkan sarapan pagi di kediaman Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Rabu (28/8/2019). Dedy Wahyudi pun menyambut baik kedatangan rombongan anggota paskibraka tersebut.

“Tadi rombongan Paskibraka Mukomuko melaksanakan solat berjamaah di masjid Agung At Taqwa. Hal ini, lantaran rombongan anggota paskibra akan bertolak melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Masjid At Taqwa menjadi tempat transit menunggu jadwal keberangkatan,” ungkap Dedy Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, sambungnya, rombongan Paskibraka mengagumi kemakmuran masjid At Taqwa yang buka 24 jam.

“Tadi anak anak paskibra bercerita sangat kagum akan kemakmuran masjid At Taqwa yang buka 24 jam. Pengurus masjid, jemaah masjid melayani dengan baik rombongan yang baru datang dari kabupaten Muko Muko,” kata Dedy Wahyudi.

Dia menambahkan rombongan paskibraka ini adalah tamu yang sudah seharusnya dilayani dengan baik. “Karena pesan bapak Walikota Helmi Hasan, siapapun yang datang ke Kota Bengkulu, harus kita berikan kesan yang baik dengan cara layani dengan baik,” pungkas Dedy Wahyudi.

Sekedar informasi, Program Walikota Pemkot Bengkulu masjid buka 24 Jam terbukti manfaatnya. Selain memakmurkan mesjid, masyarakat juga bisa memanfaatkan masjid untuk kegiatan sosial dan lainnya. Seperti Tim Paskibraka Mukomuko yang transit di masjid pukul 03.00 WIb.

Sumber : (Media Center Kominfo Kota Bengkulu).