Pemeriksaan Bersama Dinkes dan POM, Polres Rejang Lebong Temukan Produk Kadaluarsa

Pemeriksaan Bersama Dinkes dan POM, Polres Rejang Lebong Temukan Produk Kadaluarsa

FlamboyanNews.Com, REJANG LEBONG – Melaksanakan kegiatan bersama pihak Dinas Kesehatan dan Loka POM Kabupaten Rejang Lebong, Sat Reserse Narkoba Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Jumat (09/04) temukan produk minuman kadaluarsa.

“hasil kegiatan pengecekan obat-obatan dan makanan kemarin, ditemukan dua produk susu kaleng yang telah kadaluarsa sehingga kemudian diamankan ke Polres” terang Kasat Res Narkoba Rejang Lebong IPTU Susilo, SH, MH, saat dikonfirmasi awak media.

Kegiatan dilaksanakan mengambil lokasi wilayah Pasar Atas Curup dan Kelurahan Talang Rimbo Baru, di toko modern dan pasar tradisional termasuk dengan pengambilan sampel makanan yang dijual masyarakat oleh pihak Dinkes dan POM untuk dilakukan penelitian kandungan makanan tersebut tambahnya.

Menutup keterangan, IPTU Susilo, SH, MH, memberikan himbauan agar seluruh penjual dapat mematuhi peraturan yang ada dan warga juga dapat meningkatkan kewaspadaaan dengan memeriksa tanggal kadaluarsa produk sebelum dibeli demi keselamatan bersama pungkasnya.

Sumber : Tribratanews