Pemkab Bengkulu Utara Matangkan Persiapan Event Kejurda Volly Tahun 2023

Flamboyannews.com, Bengkulu Utara – Menjelang Gelaran Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Volly Tahun 2023, Pemkab bersama Kapolres selaku Ketum PBVSI Kabupaten yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara selaku ketua harian PBVSI Kabapaten melaksanakan rapat persiapan, di Gedung Kasat Lantas, Rabu (31/05/2023).

Rapat persiapan guna memastikan pertandingan yang rencananya akan digelar pada tanggal 15-18 Juni diikuti 10 kabupaten/kota se- Provinsi Bengkulu tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga : Pemkab Bengkulu Utara laksanakan Audit, Upaya Penguatan Deteksi Dini Stunting

IPTU Eka Hendra Andriansyah, S.T.K,S.I.K Kasat Lantas Bengkulu Utara dalam hal ini menyampaikan agar KEJURDA  Bola Voli berjalan dengan lancar dan sukses, rapat persiapan sangat perlu dilakukan karena ini merupakan event besar sehingga perlu persiapan yang matang, lebih lanjut ada rapat lanjutan.

“Kita berharap dari pertemuan ini semua hal yang mendukung suksesnya pelaksanaan KEJURDA Bola Volly yang dilaksanakan dapat dibahas dan dimatangkan supaya dalam pelaksanaan event tersebut dapat berjalan dengan baik, lebih jelas nanti tanggal 5 Juni, hari Senin kita akan ada rapat lanjutan terkait KAJURDA ini,”jelasnya.

Baca Juga : Lantik Pejabat Eselon di Pemkab Bengkulu Utara, Inilah Pesan Sekda Fitriyansyah

lebih lanjut disampaikan Kasatlantas Bengkulu Utara, KEJURDA bola voli ini bertujuan dalam rangka seleksi Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024.

Baca Juga : Bappeda Kabupaten Seluma Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Kepahiang

“Kita berharap dari KEJURDA  ini akan lahir atlet-atlet Bola Volly handal Bengkulu, agar bisa mewakili Porwil Riau 2023 dan PON Aceh, Sumut 2024,”Katanya.

Hadir dalam rapat persiapan KEJURDA Bola Voli, perwakilan Dispora, Protokol, Dinas Kominfo, PBVSI dan Plh Kabag Protokol Setdakab Bengkulu Utara.

Editor : Gina Rivaldo