Pemkab Kepahiang Kembali Raih Predikat Opini WTP Dari BPK – RI

FlamboyanNews.Com, Kepahiang – Pemerintah Kabupaten Kepahiang dibawah kepemimpinan Bupati Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM. IPU kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) kabupaten Kepahiang tahun anggaran 2020 dilaksanakan di Aula Kantor BPK-RI Bengkulu dan diserahkan langsung oleh Plh. Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Muhammad Hidayat. Selasa (4/5/2021) pukul 11.00 Wib

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM serta kepala OPD.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Windra Purnawan menyampaikan terimakasih Kepada Tim Pemeriksa Laporan Hasil LKPD Tahun Anggaran 2020 untuk Kabupaten Kepahiang.

“Terkait dengan hasil pemeriksaan ini Pemerintah Kabupaten Kepahiang harus lebih di tingkatkan lagi dan naik dari pada tahun sebelumnya dengan tetap mempertahankan hasil Opini Wajar Tanpa Pengecualian,” ujar Windra

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kepahiang menyampaikan Pemerintah Kabupaten Kepahiang menjadikan ini sebagai perhatian penting Pemerintah Daerah sebagai Bahan Evaluasi Kedepan.

Sehingga Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Khususnya di Kabupaten Kepahiang lebih terus ditingkatkan lagi.

“Khusus untuk beberapa catatan dari BPK-RI saya meminta kepada kepala OPD agar segera menuntaskannya dibawah 60 hari kedepan,” singkat Bupati.