Penutupan Turnamen Bola Volly Kapolda Cup, Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara Raih Piala Gubernur

Penutupan Turnamen Bola Volly Kapolda Cup, Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara Raih Piala Gubernur
Penutupan Turnamen Bola Volly Kapolda Cup, Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara Raih Piala Gubernur

Flamboyannews.com, Bengkulu – Turnamen Bola Volly Kapolda Cup yang memperebutkan Piala Gubernur tahun 2023 berakhir dengan lancar dan sukses.

Keluar sebagai Juara I Tim Bola Volly Putri dari Kota Bengkulu, sekaligus meraih Piala Gubernur kemudian Juara II dari Mukomuko dan Juara Ketiga diraih Kabupaten Rejang Lebong.

Sedangkan untuk Bola Volly Putra, Juara I diraih Tim Bola Volly Putra dari Bengkulu Utara sekaligus Piala Gubernur Bengkulu, sedangkan Juara 2 dari Kota Bengkulu dan Juara Ketiga diraih Kabupaten Kepahiang.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri menyerahkan Piala Gubernur tahun 2023 kepada Juara I Turnamen Bola Volly Kapolda Cup yang diraih oleh Tim Bola Volly putri dari Kota Bengkulu.

Sedangkan Juara I Bola Volly Putra, diraih tim Bola Volly Putra dari Kabupaten Bengkulu Utara. Piala Gubernur diserahkan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyatakan puji syukur karena semuanya berjalan lancar dan sukses. Dirinya berharap ke depannya akan memperbanyak turnamen dan juga akan membentuk Liga Bola Volly Provinsi Bengkulu guna mempercepat prestasi Bola Volly Bengkulu.

Untuk para atlet yang telah meraih prestasi, Jenderal dengan dua bintang ini menegaskan, dengan adanya banyak turnamen dan juga liga nantinya diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi yang signifikan.

“Kita upayakan ada turnamen Bola Volly setiap bulannya, kita akan kerja sama dengan perusahaan dan pemerintah, kita manfaatkan semua potensi yang ada di Bengkulu,” ujar Kapolda, usai penutupan turnamen, di GOR Sawah Lebar Bengkulu, Minggu (26/11/2023).

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri mengatakan, pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi kegiatan turnamen Bola Volly Kapolda Cup yang terselenggara dengan baik dan sukses.

“Ini kerja yang luar biasa dari jajaran Polda Bengkulu dengan Pengurus Besar Bola Volly Seluruh Indonesia. Turnamen ini baru pertama sekali dilakukan. Karena turnamen itu dilakukan secara berjenjang,” sebut Sekda Isnan Fajri.

Lanjutnya, sesuai apa yang disampaikan Kapolda, usai kegiatan ini akan dilakukan lagi turnamen-turnamen lainnya dan ke depannya akan dilaksanakan Liga Bola Volly untuk meningkatkan prestasi para atlet.

“Kita pemerintah Provinsi Bengkulu pasti akan support penuh dan selalu bersinergi. Mudahan-mudahan apa yang akan dilaksanakan ke depannya akan terlaksana dengan baik, sebagaimana suksesnya turnamen Bola Volly ini,” demikian kata Sekda Isan.(Adv)