Personel Posyan Pantai Zakat Himbau Pengunjung Utamakan Keselamatan

Flamboyannews.com, Bengkulu – Memasuki H+6 libur Idul Fitri 1444H/2023, Personel TNI-Polri dan komponen lain yang tergabung dalam Ops Ketupat Nala 2023

tetap bersemangat melaksanakan Patroli Jalan Kaki di area seputaran Pos Pengamanan.

Baca Juga : Pemkab Bengkulu Selatan, Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Otonomi Daerah Ke XXVII 

Seperti yang dilaksanakan personel TNI-Polri di Pos Pengamanan Objek Wisata Pantai Zakat aktif memberi Imbauan Keselamatan dan Imbauan Kamtibmas kepada pengunjung.

Terlihat kebersamaan personel TNI-Polri dengan membawa Pengeras Suara melaksanakan Patroli Jalan Kaki, Jumat (28/04/2023)

Baca Juga : Usai Cuti Bersama, Bupati Gusnan Mulyadi Adakan Rapat Evaluasi Bersama Sekretaris Daerah

”Kami sampaikan kepada para pengunjung Pantai Zakat agar pukul 18.00 WIB untuk meninggalkan lokasi Objek Wisata Pantai Zakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ” ucap Aipda Duayang didamping personel TNI Pos Pam Pantai Zakat.

Selain memberikan Imbauan kepada pengunjung Dalam Ops Ketupat Ketupat Nala 2023 hingga hari ini Pos Pam Pantai Zakat sudah menerima Aduan / Laporan 18 anak terlepas dari pantauan orang tuanya dan semua anak yang sempat dilaporkan hilang dipertemukan di Pos Pam Pam Zakat dengan orang tuanya.

Hal ini mendapat respon positif dari masyarakat dan berterimakasih kepada personel yang bertugas.

Baca Juga : Bupati Seluma Erwin Octavian Melantik dan Mengambil Sumpah 6 Jabatan Tinggi Pratama

”Kami pengunjung Pantai Zakat berterimakasih atas Pelayanan Prima petugas Pos Pam Pantai Zakat ” Camkoha, “ ucap salah seorang pengunjung.

Kapolresta Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H. M.H melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos mengatakan, dalam rangka mengantisipasi kerawanan di libur Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 Polresta Bengkulu terus bersinergi TNI dan komponen lain untuk menciptakan Harkamtibmas.

Hal ini juga dilakukan di Pos Pengamanan area Objek Wisata dimana personel TNI-Polri bersinergi dengan melaksanakan Patroli Bersama di area Pos Pengamanan. (DN)