Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Kabid Humas Ajak Anak Muda Bengkulu Ikuti Lomba VLOG, TIKTOK, INFOGRAFIS dan BLOG

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Kabid Humas Ajak Anak Muda Bengkulu Ikuti Lomba VLOG, TIKTOK, INFOGRAFIS dan BLOG

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Menyambut HUT BHAYANGKARA POLRI KE-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polri menggelar lomba Vlog, Tiktok, Infografis dan Blog. Hadiah yang dipersiapkan juga sangat menarik dengan total hadiah sebesar 55 juta rupiah bagi 10 peserta terpilih.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak anak muda serta konten kreator bumi Rafflesia untuk ambil bagian dalam perlombaan nasional tersebut.

“ayo semua yang punya hobi membuat Vlog, hobi tiktok-an, hobi menulis blog atau membuat infografis. Saat ini waktunya menunjukkan kreasi terbaik untuk diikutkan Lomba, dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Polri Ke-75,” ajak Kabid Humas, Kamis (27/05/2021).

Untuk pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 mei hingga 23 juni 2021.Registrasi online bisa melalui website : tribratanews.polri.go.id atau menghubungi Rindu : 0821-2374-5974 (hanya menerima chat dan akan dibalas pada pukul 09.00-17.00).

Adapunt tema yang diperlombakan ialah POLRI PRESISI (PREDIKTIF, RESPONSIBILITAS, TRANSPARANSI BERKEADILAN). Sementara itu karya-karya yang akan dibuat harus sesuai dengan Subtema yang sudah ditentukan, yaitu :

1. Sisi humanis polri
2. Program-program unggulan Polri seperti : E-TLE, SIM Online, Propan Presisi (Mobile Apps), SP2HP Online dan E-PPNS, E-Dumas Presisi, Siber TV, Virtual Police, Polri TV dan Radio, Binmas Online, serta Command Center 110
3. Gambaran sosok polisi yang diimpikan atau diharapkan oleh masyarakat

Sumber : TribrataNews