Tampung Aspirasi Masyarakat Secara Langsung Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas

Flamboyannews.com, Bengkulu – Tampung aspirasi masyarakat secara langsung dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K, M.H, siang hari kemarin Rabu (30/11) kembali memimpin kegiatan BEGABUS (Berdiskusi Gaet Aspirasi Beserta Usul dan Saran).

Berlangsung di Desa Sukarami II Kecamatan Kelam Tengah, kegiatan Begabus kali ini diikuti oleh Apdesi Kecamatan Kelam Tengah dan Apdesi Kecamatan Tanjung Kemuning beserta Kapolsek dan Anggota Polsek Tanjung Kemuning terang Anggota Humas Polres Kaur Aipda Eka YW dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan ini, dilakukan dialog serta sesi tanya jawab seputar permasalahan tingkat desa yng diharapkan segera selesai agar tidak menjadi gangguan situasi kamtibmas yang kondusif sambungnya.

Kapolres Kaur secara tegas juga menyampaikan harapannya agar seluruh elemen masyarakat khususnya Apdesi beserta Perangkat dapat menjadi ujung tombak pelayanan yang menghadirkan negara bersama Pilar Desa yakni Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri pungkasnya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam.

Editor : Riki Hermanto