Tenggelam Saat Jaring Ikan, Warga Kampung Bali Ditemukan Tak Bernyawa

FlamboyanNews.Com, Bengkulu -Akhirnya, tim gabungan berhasil menemukan warga Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu, Andre steven roberto yang hilang sejak Kamis (30/1). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan jarak 100 meter dari lokasi awal dia dinyatakan hilang.

TAGANA, Kota Bengkulu, Junaidi menyebutkan korban tenggelam itu ditemukan Jumat pagi, (31/1) sekitar pukul 06.20 WIB.

“Korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 100 meter arah barat laut dari lokasi korban hilang,” kata Junaidi.

Menurutnya, setelah dievakuasi jenazah korban diantarkan menggunakan ambulan ke rumah duka.

Ia menyebutkan pencarian terhadap korban dilakukan dengan menggunakan dua unit boat BASARNAS dan KEPOLISIAN ke arah barat laut dari lokasi korban hilang.

Sebelumnya menurut salah seorang warga bernama Marwan (52) warga setempat, mengatakan sempat melihat korban sebelum hilang di Kuala, Sungai  Hitam, Kecamatan Muaro Bangkahulu. Pada saat di kompirmasi wartawan “FlamboyanNews.Com”, ia mengaku melihat korban sedang membentang jaring ikan. Kemudian korban turun ke air menarik jaringnya, setelah itu korban tidak terlihat lagi.

Tim gabungan yang terlibat pencarian diantaranya Basarnas, Tagana, Polsek dan Koramil, ACT, PMI, Personil Dit Sahbara Polda Bengkulu, Dinas Sosial dan warga sekitar.

Reporter : Dirgantara Putra