Tinjau Lokasi Pembangunan Rumah, Wawali Pastikan Pembangunan Sesuai Harapan

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Guna memastikan pembangunan rumah warga korban kebakaran berjalan sesuai harapan. Senin (17/8/2020) sore, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak didampingi Plt Kadis PUPR Noprisman dan Camat Kampung Melayu Rosminiarty mengunjungi kediaman Umar Hasan di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu.

Saat meninjau lokasi, Wawali Dedy dan Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melihat proses pembangunan yang dilakukan.

“Ya, hari ini kita melakukan peninjauan untuk memastikan pembangunan sesuai dengan harapan. Karena tujuan kita disini untuk menghadirkan kebahagian di tengah masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Dengan dibangunnya rumah ini kembali, Insya Allah Bapar Umar dan keluarga mendapatkan tempat tinggal kembali,” ujar Dedy.

Ditambahkan Dedy, sejak awal, prioritas kepemimpinan Helmi dan Dedy memang mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

“Kita prihatin dan empati melihat kondisi rumah Bapak Umar yang hangus terbakar. Beberapa minggu lalu kita ke sini untuk memberikan bantuan dan menyatakan akan membangun rumah beliau kembali. Intinya semua ini demi kesejahteraan masyarakat yang sedang mendapatkan musibah seperti rumah terbakar ini jadi pembangunan harus dilakukan kembali agar Bapar Umar mendapat tempat tinggal yang layak kembali,” demikian Dedy. (ADV)