Wakil Bupati Bengkulu Tengah Dilantik Menjadi Ketua Bapera

FlamboyanNews.Com, Bengkulu Tengah – Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP menghadiri acara pelantikan pengurus Baris Pemuda Nusantara (Bapera) kabupaten/kota Zona 1 Provinsi Bengkulu yang dilantik langsung secara resmi oleh ketua umum dewan Pimpinan Pusat (DPP) Fahd El Fouz A Rafiq proses pelantikan ini bertempat di Grage Hotel Kota Bengkulu jumat (30/04).

Diketahui bersama Ada empat nama yang dilantik menjadi Badan Pengurus Daerah (BPD) Bapera yakni Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP, Kota Bengkulu Admat Jainat, Bengkulu Utara Alfian Yudiansyah dan Kepahiang Joko Triyono.

ketua umum Bapera Pusat Fahd El Fouz A Rafiq dalam kata sambutannya mengatakan kepada seluruh kader Bapera yang baru saja dilantik baik itu dari kabupaten/kota se- Provinsi Bengkulu untuk tetap bersatu dan bersinergi kepada pemerintah demi terwujudnya pembangunan daerah lebih maju kedepannya baik itu dari tingkat pusat maupun di setiap wilayah Se-indonesia.

“saya minta kepada pengurus Bapera Provinsi Bengkulu bapera ini jangan hadir hanya sebatas tingkat kabupaten saja. Namun di setiap pelosok desa juga ada,”ujarnya

Bapera merupakan organisasi kepemudaan yang sifatnya merangkul di setiap kalangan pemuda demi kepentingan masyarakat sehingga nantinya akan menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan.

Sumber : MC Benteng