Wakil Bupati Seluma Gustianto Menghadiri Pelepasan Siswa-siswi SMK Negeri 06 Seluma

Flamboyannews.com, Seluma – Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto menghadiri pelepasan Siswa-siswi SMK Negeri 06 Seluma. Kamis (04/05/2023)

Baca Juga : Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Ditutup

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan, dan selamat menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat bagi siswa/siswi yang sudah menyelesaikan pendidikan dari mulai SD, SMP dan SMA/SMK. Saya berharap kalian semua bisa menggapai cita-cita yang diimpikan, semoga ilmu yang kalian dapat dari pendidikan selama 12 tahun itu bisa berguna di kemudian hari nanti,” sampainya.

Baca Juga : PKK Kabupaten Seluma meraih Juara I Lomba Cipta Menu Pangan Beragam B2SA se-Provinsi Bengkulu

Dirinya juga berharap dari sekian banyak lulusan SMK Negeri 6 Seluma nantinya adalah penerus pemimpin Kabupaten Seluma di masa akan datang.

Baca Juga : JMSI Desak Polisi Segera Ungkap Penembakan Rahiman Dani

“Ingat, perjalanan masih panjang, ada jenjang berikutnya yakni kuliah dan dunia kerja. Tetaplah semangat dan jadilah kebanggaan orang tua serta keluarga. Kalian adalah penerus bangsa ini dan juga penerus generasi yang akan membawa kemajuan bagi Kabupaten Seluma,” lanjutnya. (DM)