Wujudkan Bengkulu Safety Driving Center, Kapolda Bengkulu Terima Hibah Lahan dari Pemerintah Kota

Wujudkan Bengkulu Safety Driving Center, Kapolda Bengkulu Terima Hibah Lahan dari Pemerintah Kota

FlamboyanNews.Com, Bengkulu – Kerjasama kembali terjalin antara Polda Bengkulu bersama Pemerintah Kota Bengkulu. Bertempat Berendo Kota Bengkulu kawasan Masjid Taqwa, Selasa (03/08/2021) Kapolda Bengkulu menerima hibah tanah dari Pemerintah kota Bengkulu.

Tanah yang berlokasi di kelurahan Bentiring ini nantinya akan dibangun Bengkulu Safety Driving Center. Pada kesempatan itu Polda Bengkulu juga mengembalikan lahan yang terletak di Air Sebakul. Hal ini tidak terlepas dari lokasi bentiring yang lebih ideal dalam pembangunan Bengkulu Safety Driving Center karena berdekatan langsung dengan pusat pemerintahan Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepemimpinan Walikota Bengkulu yang paham tentang bagaimana bersinergi untuk meningkatkan  pelayanan kepolisian dan perpolisian guna kepentingan masyarakat.

“pelayanan kepolisian tidak bisa dijauhkan dengan masyarakat pelayanan harus cepat dan terjangkau,” jelas Kapolda.

Sementara itu Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE mengatakan penyerahan lahan ini sebagai bentuk kasih sayang pemerintah kepada masyarakat mengingat angka kecelakaan lalu lintas yang cukup tinggi di kota Bengkulu. Ia berharap dengan dibangunnya Bengkulu Safety Driving Center dapat menekan dan mengurangi angka kecelakaan dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kota Bengkulu.

Hadir pada kegiatan yang mengedepankan protokol kesehan tersebut Karo Rena, Karo Logistik, Dirlantas, serta Kabid Hukum Polda Bengkulu. dari pemerintah kota hadir Wakil walikota serta jajaran pejabat Kota Bengkulu.

Sumber : Tribratanews