Bomber Timnas Indonesia Emosional Menatap Laga Kontra Malaysia

FlamboyanNews.Com – Aura dendam dan gengsi bakal menyelimuti pertandingan antara Malaysia melawan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil pada 19 November mendatang. Sebagai negara serumpun, rivalitas kedua kesebelasan memang telah mengakar sejak lama.

Pertandingan pekan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tersebut bakal berlangsung sangat menarik. Kedua negara sebelumnya telah bertemu pada leg pertama, 5 September lalu.

Kala itu, Malaysia berhasil mempermalukan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dengan skor tipis 3-2.

Lerby Eliandry yang masuk dalam skuat Garuda dalam laga kontra Malaysia kali ini menyebut pertandingan kontra Malaysia akan dibalut emosional yang istimewa.

“Menghadapi siapa saja pasti sama. Namun, pertandingan menghadapi Malaysia pasti ada rasa emosional yang semua orang sudah tahu seperti apa,” kata bomber Timnas Indonesia, Lerby Eliandry.

“Tapi, siapa saja lawannya, kami harus memberikan yang terbaik,” tutur pemain Borneo FC tersebut.

Setelah absen ketika Timnas Indonesia menghadapi Malaysia dan Thailand pada dua pertandingan pertama babak kualifikasi, Lerby mulai dipanggil saat Tim Garuda menghadapi Uni Emirat Arab dan Vietnam, 10 dan 15 Oktober lalu.

Nama Lerby kembali tercantum dalam skuat Timnas Indonesia untuk menantang Malaysia. Pencetak sepuluh gol untuk Borneo FC di Shopee Liga 1 2019 ini mengaku terhormat kualitasnya kembali diakui oleh negara.

“Saya senang bisa dipanggil ke Timnas Indonesia, apalagi kalau bisa bermain. Pastinya ini menjadi suatu kebanggaan bagi pesepak bola di Indonesia,” imbuh Lerby.

Sumber : Bola.com

No votes yet.
Please wait...