GELAR BUKA BERSAMA, Pemilu 2019 HANURA YAKIN RAIH 3 BESAR di Bengkulu Utara

Flamboyannews.com, Bengkulu – DPC Partai HANURA Bengkulu Utara sore kemarin mengadakan acara buka puasa bersama dengan mengantuni anak yatim di Bengkulu Utara pada hari minggu (27/5/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri juga Sekretaris DPD Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH dan jajarannya, Pengurus DPC, PAC se Kabupaten Bengkulu Utara dan Bakal Caleg HANURA pada Pemilu 2019 akan datang.

Acara buka bersama ini kami laksanakan untuk mempererat silaturahmi sekaligus konsolidasi internal partai” ujar Ketua DPC Bengkulu Utara Santoso.Sp

“Karena hari ini juga dibulan suci ramadhan, ya sekaligus kita gerakkan teman-teman untuk berbagi kepada anak yatim dan orang tua jompo. Inilah indahnya berbagi dalam bulan ramadhan” jelas anggota DPRD Bengkulu Utara ini.

Acara yang digelar di rumah makan Sawah ini dihadiri pula ratusan kader dan simpatisan partai yang selama ini bersama HANURA, dan organisasi sayap dan otonom seperti SRIKANDI HANURA Bengkulu Utara dan Pemuda HANURA.

Tampak pula Tokoh pemuda Girimulya Joko Tole dan Mantan Anggota KPU Bengkulu Utara Julisti Anwar, SH.

“Saya memilih bergabung bersama HANURA di Bengkulu Utara karena ini loh… ya karena HANURA sebuah partai yang hidup dengan kebersamaan dan keluargaan” ungkap Joko Tole.

Sementara Mantan KPU Bengkulu Utara Julisti Anwar,SH menyampaikan, “saya hadir disini karena semua teman-teman di HANURA adalah keluarga dan akrab dengan saya”.
Ketika ditanya apakah 2019 juga akan bergabung dan menjadi Caleg HANURA ? Julisti menjawab dengan senyum “chemistri saya memang ada di HANURA.

karena selama ini memang saya bergaul dengan mereka dan sampai hari ini HANURA tidak berkhianat pada Visi dan Misinya, khususnya di Bengkulu Utara” cetus Pengacara Perempuan ini.\

Disamping acara ini, dalam waktu dekat kami akan menggelar acara Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Bersama HANURA di setiap kecamatan. Kita akan bahas bersama-sama Pengurus” tutup Santoso. Sp. (PR)