Dandim 0425/Seluma Bersama Personel Kodim 0425 Turun Langsung Perbaiki Jembatan Rusak

Flamboyannews.com, Seluma – Dalam sebuah aksi nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Dandim 0425/Seluma, memimpin langsung personel Kodim 0425 untuk melakukan perbaikan jembatan rusak di wilayah Arang Sapat, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma pada hari Rabu, (03/04/2024).

Baca Juga: Tukang Parkir di Seluma Diamankan dengan Sabu-sabu, Polisi Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika

Dandim dan personel Kodim 0425 tidak hanya sekadar mengecek kondisi jembatan, namun juga terlibat aktif dalam proses perbaikan. Mereka menjelaskan bahwa upaya ini merupakan bagian dari komitmen TNI untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat di wilayah binaan.

Menurut Dandim, membantu memperbaiki infrastruktur yang rusak adalah tanggung jawab seorang Babinsa sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. Dengan melibatkan diri dalam kegiatan seperti ini, TNI berharap dapat meringankan beban warga dan memperkuat hubungan saling menguntungkan antara Babinsa dan masyarakat.

“Dengan gotong royong dan kerja sama yang baik antara TNI dan rakyat, kami yakin akan tercipta kemanunggalan yang kokoh dan berkelanjutan,” ujar Dandim.

Baca Juga: Pasar Murah Rejang Lebong, Solusi Bapokting Terjangkau Jelang Idul Fitri 1445 H

Aksi kemanunggalan ini juga mencerminkan komitmen TNI untuk selalu siap membantu masyarakat dalam segala situasi. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat menjadi fokus utama dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh TNI, terutama di wilayah binaan.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya sekadar perbaikan jembatan, tetapi juga simbol dari hubungan yang kuat antara TNI dan masyarakat serta komitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik bersama-sama.

Reporter : Deni
Editor : Gina Rivaldo