Ini alasan Subhan Amin Maju Caleg Lewat PKB

Flamboyannews.com, Bengkulu – Ketum Organisasi IKA PMII Bengkulu Subhan Amin S.Ag.,MHI, maju sebagai calon anggota legislatif 2019. di daerah pemilihan Kota Bengkulu,untuk dapil, Selebar dan Kampung Melayu (yakni) dapil 2,”dirinya memilih dapil Selebar dan Kampung Melayu, agar tidak jauh dari tempat tinggalnya,Selain itu ia juga mengatakan ingin membuat perubahan di parlemen semua orang punya hak berpolitik untuk diperjuangkan Agar semakin banyak orang yang kerja benar.

Yang paling penting bagi Subhan Amin S.Ag.,MHI, bagaimana memperjuangkan aspirasi rakyat dan dapat diwujudkan. menyusun target memperhatikan elektabilitas partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan figur-figur politik yang ditampilkan sebagai caleg dan kami menetapkan atas dasar itu,” pungkasnya artinya mencakup kesejahteraan secara ekonomi, sosial, budaya, agama dan lainnya.Tidak cukup kesejahteraan hanya dicerminkan dengan laju pertumbuhan ekonomi yang tinggi, tingkat inflasi yang stabil, dan kesempatan kerja yang luas.

Tetapi harus lebih dari sekedar itu, yakni harus terjadi distribusi pendapatan dan sumberdaya ekonomi secara adil dan merata, terdapat kekebabasan politik yang santun, kebebasan mengekspresikan pendapat, berserikat, berkumpul dan seterusnya. Hal yang berbau politik itu tidak mesti kaku. Berbagi kebahagiaan dengan membuat mereka tersenyum, saya kira itu bagian dari pengabdian dan ibadah juga.Jadi harus sejahtera secara lahir dan batin.

Itulah kesejahteraan yang sesungguhnya diidam-idamkan oleh seluruh masyarakat. Kita harus berani menyatakan kepada siapapun bahwa misi yang berat ini tetapi mulia harus kita perjuangkan seoptimal mungkin, yang diperlukan konsistensi dan militansi.

“Aku merasa sekarang milenial lagi di mana-mana. Di aplikasi online, semua milenial. Terus juga sekarang anak muda hebat-hebat, tapi kenapa di politik masih kurang? Jadi aku merasa bahwa ini zamannya kita.

Kita harus hadir di semua ini, termasuk di politik dan pemerintahan,” pungkas  Subhan Amin “Masyarakat butuh orang yang memiliki komitmen untuk berjuang bersama mereka, menyalurkan aspirasi mereka ke pemerintah,” ujarnya. (PR)