Kapolres Lebong Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Dandim Rejang Lebong

Flamboyannews.com, Lebong – Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, turut menghadiri kegiatan ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebong bersama Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro Pada Rabu (28/02/2024)

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Lebong, Sekretaris Daerah Lebong, staf ahli, para asisten, beberapa kepala OPD, para camat, serta berbagai tokoh masyarakat, agama, dan pemuda, serta undangan dari masyarakat.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bupati Lebong, Kopli Ansori, dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim Letkol Arh M. Erfan Yuli Saputro, dan ditutup dengan makan bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, yang diwakili oleh PS Kasubsi PIDM Humas Aipda Syaiful Anwar, menyatakan bahwa kehadiran Kapolres merupakan upaya untuk memperkuat sinergi antara Polri, TNI, dan Forkopimda.

“Dengan kehadiran kami di acara ramah tamah ini, kami berharap sinergitas antara Polri, TNI, dan Forkopimda semakin meningkat, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Lebong,” ujarnya.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata dari komitmen para pemangku kepentingan dalam menjaga kerjasama yang baik demi kesejahteraan dan keamanan masyarakat Lebong.

Reporter : Deni
Editor : Gina Rivaldo