Kejuaraan Karate Piala Kapolres Mukomuko Diikuti 70 Atlet Karate

Flamboyannews.com, Mukomuko – Polres Mukomuko menyelenggarakan Turnamen Karate Kapolres Mukomuko Cup 1 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Purnama Mukomuko.

Kejuaraan tersebut diselenggarakan selama 1 (satu) hari

Lomba dibuka secara langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H, Minggu (20/08/2023).

Baca Juga: DPO kasus Anirat Berhasil Diringkus Polsek Sungai Rumbai

Pelaksananaan turnamen karate ini dilaksanakan untuk promosi olahraga Karate dan mencari potensi berbakat dikalangan atlet muda yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Saya harap Kejuaraan Karate Kapolres Cup I 2023 Se-Kabupaten Mukomuko ini merupakan  promosi olahraga Karate dan mencari potensi berbakat dikalangan atlet muda serta wadah untuk menyalurkan bakat mereka agar nantinya kedepan siap bertanding di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional. Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada pihak yang ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan ini,” ucap AKBP Nuswanto.

Sementara itu Ketua FORKI Alda Mardiansyah, S. Sos menyampaikan bahwa ia berharap para peserta dapat bertanding dengan sportif dan jadilah juara.

“Saya harap para peserta dapat bertanding dengan sportif dan tunjukkan hasil latihan selama ini serta jadilah sang juara dalam turnamen ini, “ kata Alda Mardiansyah.

Baca Juga: Resahkan Warga, Lokasi Balap Liar di Jalan Bundaran Achmad Rusli Dipatroli Polisi

Meskipun dilaksanakan selama  1 (hari) ini, namun Turnamen Karate ini sangat diminati.

Terbukti jejuaraan karate ini diikuti oleh 70 peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Mukomuko. Adapun kelas yang di pertandingan adalah kategori Kumite.

Editor : Gina Rivaldo