Melakukan Aksi Peduli Sosisal Pencegahan Covid-19, Ronny L Tobing Bagikan Sembako

Melakukan Aksi Peduli Sosisal & Melalukan Upaya Nyata Pencegahan Covid-19, Ronny L Tobing Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Dan Bagikan Sembako

FlamboyanNews.com, Bengkulu Kota – Sebagai  bentuk kepedulian dampak, wabah virus Corona atau Covid-19 bukan hanya menyerang kesehatan, melainkan ekonomi hingga mobilitas masyarakat kian terbatas. (5/4/2020)

Hal ini pun menggugah hati anggota Komisi 1  DPRD Kota Bengkulu, Ronny L. Tobing, penyebaran virus Covid-19 memberikan dampak pengaruh yang besar terhadap warga. Karena itu, kami memberikan sebagian rejeki kepada warga yang membutuhkan.

Penyemprotan disinfektan di Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamtan Ratu Agung Kota Bengkulu/Foto: Eduwar Sayuti-Otong

Ia membagikan bantuan sembako  secara serentak door to door ke rumah warga, dalam menyalurkan bantuan tersebut, bersama timnya mendatangi setiap pintu rumah sesuai alamat data anak yatim serta keluarga kurang mampu dan lansia hingga keluarga yang berkebutuhan khusus yang terkena dampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Selain membagikan sembako, Lanjut. “Ronny, pihaknya juga melakukan aksi peduli sosisal dan melalukan upaya nyata pencegahan virus Corona atau Covid-19, dan dilakukan pula penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan di ruas-ruas jalan, dikelurahan kebun tebeng kecamatan ratu agung Kota Bengkulu.

“Ronny, pun berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat sadar bahwa virus corona ini tidak bisa disepelekan begitu saja.

Team Relawan saat Membagikan sembako ke warga Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu

“Mudah-mudahan warga tetap sehat dan kuat menghadapi pandemi Covid-19 dan semoga  sembako yang dibagikan bisa meringankan hidup masyarakat selama berdiam di rumah akibat Virus Corono. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ucapnya.

Reporter : Dirgantara Putra
Editor : Riki Hermanto