Membengkak Dibagian Mata, Bocah Asal Kepahiang ini Butuh Bantuan

FlamboyanNews.com, Kepahiang Malang nasib dialami bocah bernama Daffa Aditia (9) warga Desa Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang ini mengidap penyakit mata, kondisinya memerah dan membengkak seperti daging tumbuh. Kedua orangtua Daffa yang sehari-hari sebagai petani mengharapkan uluran tangan dermawan dan bantuan pemerintah kabupaten untuk bisa mengobati penyakit mata anaknya yang diderita sejak usia 8 bulan.

Firdaus, paman Daffa mengatakan jika kondisi kesehatan matanya pernah diperiksa di salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu, diagnosa dokter ia mengalami tumor.

“Saran dokter untuk dirujuk ke RS Palembang, namun saat ini keluarga sedang berembuk karena terkendala biaya yang tidak sedikit kalau dirujuk,” ungkap Firdaus.

Putra pasangan Gande (35) dan Putri warga Desa Batu Kalung ini berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten, menurutnya berbagai upaya pengobatan sudah dilakukan, baik secara medis maupun pengobatan tradisional. Namun keterbatasan biaya keluarga sampai saat ini belum dirujuk ke rumah sakit yang disarankan dokter.

“Diagnosa dokter di RS Bengkulu belum pasti apakah tumor atau kanker, namun disarankan untuk dirujuk ke RS Palembang. Kondisinya ini parah sejak dua bulan terakhir, matanya membengkak dan seperti ada daging tumbuh menutupi bola matanya,” jelas Firdaus.

 

No votes yet.
Please wait...